Manga U19 / Chp. 06 / Pahlawan

Selamat membaca manga U19 Chapter 06 - Pahlawan, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga U19 bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
DDL Tidak Tersedia

DDL Tidak Tersedia


tags: baca U19 Chapter 06 - Pahlawan, U19 Chapter 06 - Pahlawan manga, U19 Chapter 06 - Pahlawan online, U19 Chapter 06 - Pahlawan bab, U19 Chapter 06 - Pahlawan chapter, U19 Chapter 06 - Pahlawan high quality, U19 Chapter 06 - Pahlawan manga scan

  • Mantaps jiwa

  • Toku

    mantap souuul

  • Toshiro Hitsugaya

    benang bisa jd apa saja,,, jangan2 bisa jadi pedang nantinya

    • Anonymous

      mantap soul wkwk baru kepikiran.

  • Surya Wardana

    Hoooo aku mulai mencium peperangan disini

  • Anon

    kagari :v

  • Febriyanto Ari Wibowo

    Cerdas… Ga kepikiran dr awal.. authornya udh berhasil ngecoh sebagian dr kita.. haha

  • Widy Irsan

    lama kelamaan fungsi benangnya kaya dofla nih :v

  • Eby

    Beuh…ini kekuatannya mirip Doflaminggo, pengendali benang

  • Koon Aguero Agnis

    semoga gak kena drop):

  • Beni Adam

    Semoga gak ketahuan dulu kekuatan Libido sama org dewasa yg lain. Bunuh aja si Tani itu, Kudou!

  • Hisyam Siddiq

    Kalo bisa jadi apa aja berarti bisa jadi armor dong yang menyelimuti seluruh tubuhnya biar jadi tahan peluru.

  • Rizkie

    hati hati dia itu .. murid didikan doflamingo :v ….

    sesama benang,,,, awas aja bakal jadi awakening ..kelar lu lu pada :v burawkwk

Partner : Oploverz | Silveryasha | Mangafire | Mangaku | Pecinta Komik | Mangacan | Komikstation | Neumanga | NilaiTP | Komikfox | Achanime | Mangashiro
Top

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]