Manga Shokugeki no Souma / Chp. 215 / Ketebalan Adalah Keadilan

Selamat membaca manga Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Shokugeki no Souma bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.
DDL Tidak Tersedia

DDL Tidak Tersedia


tags: baca Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan manga, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan online, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan bab, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan chapter, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan high quality, Shokugeki no Souma Chapter 215 - Ketebalan Adalah Keadilan manga scan

  • the power of manusia celemek segera hadir bung :v

  • Hardian Agung C.

    “seolah-olah terjepit di antara dua payudara yang sangat besar” ? ahahahahah, pembayangan rasa masaakannya vulgar banget. sayang juri cantik nya annie, berdada rata :v

  • wah tydac bugil si mbak ANNE juri istimewa kita.. :(
    akwoakowako

    • Tantowi Jauhari

      Itu artinya belum memuaskan sang juri :v

  • Dwiky Jrs

    akhirnya celemek bugil show time besok :v

  • Muhammad Rinaldo

    Kakaka… jadi laper…

  • Samuel Cool Bro

    baru tau kalau si julio ternyata perempuan, merinding ane… -_-

  • oyra

    abis ini doujin baru muncul lgi

  • alvis souran

    erina gk mau tos

  • Central Intelligence Jawara

    ishiki bakal menang pasti, julio bahkan diremehkannya,saat awal prtandingan saja dia mengulur waktunya (ngepoor).

  • Terjepit… >////<

  • Red Kurosaki 3rd

    penasaran w sama masakan isshiki :v

  • L Syɑh Putrɑ

    the power of asrama polar!!

  • Muhsoni Tridarmaji

    Ketebalan adalah keadilan = flat is justice
    translate macam apa ini…

  • tomodachi

    minggu depan akan hadir si tukang masak bugil, Apakah yang mencicipi akan bugil,.??
    kita lihat saja kisanak,….

  • Andre Rinaldy

    kalo julio dijepit diantara “oppai”, semoga isshiki membuat makanan yang bisa menjepit diantara selangkangan

    • Rizal Alghifari

      epic komen

      • oyra

        klo dia make “tentacle” ntar, belutnya nyelib di selank****n

  • Taurus Silver

    si julio aja bisa ampe buat juri kyk gitu apalagi isshiki ntar wkwkwk

  • Ahmad Dzulqarnain

    Seperti biasa, hidangan pertama auto lose XD

  • Muhsoni Tridarmaji

    Baru nyadar setelah bilang dada rata, pipi mereka berdua bengkak.,,,,,

  • Rizal Alghifari

    Perumpaan yang tydac bagus dan tydac mendydyc

  • Gol D. Roger

    Makin keren

  • PoppuSha
  • Agung Kurosaki

    dia menggunakan bahan” sisa yang tertinggal wkowk

  • alvis souran

    jika kalah ishiki ternak belud

    • oyra

      kalah menang ternak belut

  • Dhan Ramadhan

    ga ada acara buka buku wekipedia ya si annie …

  • Len

    akhirnya gw bisa lihat annie bugil. minggu depan julio bugil mah skip aja lah wkwk

    • Kristian Junianto

      itu belum bugil -_- lagian itu cuma bayangannya si juri cowo berdua itu wkwkwkwk
      kan dibilang kalo si anne oppainya rata

  • Budi

    Mulai!

  • Aszenz Capcus

    Anjirrr . . Thanx Buat FanserviceNya wkwkwk . . Anne-Chann :V

    Btw Erina-Chan Manis x klo Ikat Rambut :V

  • NateNizar

    ayo selanjutnya mbak rindo turun kalahin isshiki yg sok ganteng itu

  • Muhammad Ryan Faisal

    akhirnya bisa liat oppai nya anne :v

  • Anon

    belut dijepit oppai :v

  • Afrizal Fikry Kurniawan

    :v

  • Galang Achmad

    Ane mau lihat Kuga bertarung

  • muhammad fuad hakim

    ini komik msak apa komik parno sih

  • rachman

    nice

  • Rahmad Yusuf Pujianto

    Anne Chan.. mau dong di jepit belut ku :D

  • Rei Aly

    Udah ketebak dah pemenang ny

Partner : Oploverz | Silveryasha | Mangafire | Mangaku | Pecinta Komik | Mangacan | Komikstation | Neumanga | NilaiTP | Komikfox | Achanime | Mangashiro
Top

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]