Overlord

Perhatian: Jika menemukan gambar rusak atau halaman chapter tidak dapat diakses, silakan melapor ke fanspage kami.
  • vilbuth

    Lanjutkan gan…

  • ghosspeed

    lanjut om admin.. :D
    plz..

  • Afk RendiLs Microphonee

    ini gk di lanjut lgi ???

  • Pujo Purnomo

    lanjutin dong min

  • Hadi Nugroho

    Komiknya mana ni Gan, di lanjut Mantap ni film Overlord

  • Ryuunøsuke Hikari

    Lanjut min

    • yudhi

      kok manga nya daru sampai episode 4?
      anime nya aja dah sampai episode 6 lho….

      • theo david

        beda mas bro, kalo anime tuh 1 episode aja bisa 2-5 chapter bahkan lebih.

      • theo david

        bedalah mas bro, kalo anime per episodenya aja bisa 2-5 chapter.

  • yudhi

    ccd lah.
    masa baru sampai 4 aja!!!! -_-
    anime nya aja dah sampai episode 6.

    • KenZieId

      Wekekeke berarti animenya bukan adaptasi dari manga, gitu aja kok bikin agan galau :v

      • Kunzo Kyoketsu

        Overlord Adaptasi Dari Game

        • KenZieId

          Bukan LN ya?

        • Rahadyan Wiradarma

          dari ln hadeh -_-

  • Mad Righty Gillard

    Lanjut Min…

  • Muhamad Bayu

    Udah gak dilanjut ya ?

  • Dodi_Jr

    Broo….., ngak dilanjutin yah, disini http://mangafox.me/manga/overlord/ sdh sampai chapter 15, mungkin bagian translet dan editing ngak ada ya?

  • Jbu Coconuter’z

    Lanjutin donk min seru manganya,,,,,,

  • Fujiwara Riku

    masih lanjut gak nih min ?? di animenya kurang lengkap nih.. levih tertarik sama manganya soalnya.. xD

  • ayo lanjut min , semangat

  • Brian Ian

    ayo juragan mangakita, overload yg jadi fav. di lanjutkan lg dong proyeknya, jgn mandek plsss :(

  • Lanjutin min..

  • ree supernova

    Kok gak lanjut ya ?

Top