Boruto

Perhatian: Jika menemukan gambar rusak atau halaman chapter tidak dapat diakses, silakan melapor ke fanspage kami.
  • Yuriko

    thanks

  • Sphinx

    Kembalikan kepada MK :v

  • Sphinx

    Yakinkan aku Tuhan dia bukan Boruto. Ini hanya doujin doujin, hapus ini wkwk :v

    • Switch

      kan yang gambar emang asisten(mungkin mantan asisten)nya MK, bukan MK nya yg buat,
      MK hanya buat one-shot nya saja..

      MK ingin membuat manga lain dengan genre sci-fi

      • Sphinx

        Yah gw ngerti, gak perlu diceritain segala :v. Cuman gw pengen nyanyi aja B|

  • Alfin Hendrawan

    Min manga one shot yang si mitsukinya keluarin sage mode, udah ada?

  • Ono Sego

    Mnculnya brpa mnggu skli cie….kok kyak e lma amat

Top