Manga Magi / Chp. 320 / Usulan Arba

Selamat membaca manga Magi Chapter 320 - Usulan Arba, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Manga Magi bahasa Indonesia selalu update di Mangakita. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Mangakita ada di menu Manga List.



tags: baca Magi Chapter 320 - Usulan Arba, Magi Chapter 320 - Usulan Arba manga, Magi Chapter 320 - Usulan Arba online, Magi Chapter 320 - Usulan Arba bab, Magi Chapter 320 - Usulan Arba chapter, Magi Chapter 320 - Usulan Arba high quality, Magi Chapter 320 - Usulan Arba manga scan

  • Yudi Eka

    ngeyel

  • Heru Haryanto

    ngeyelan wtf ngotot gak mau kalah ama alibaba

  • Yoga Agoy Dire

    itu sinbad udah frustasi dia takut kalah ama alibaba karena di dukung ama aladin jadi dia mau bergabtung ama david + alba .. duhh kok character sinbad jadi pengecut gini yak :3

    • Angga21ification

      Fans alibaba yg lol..udah jelas keinginan sinbad menghilangkan perang untuk selama nya..pencapaian sinbad ga bisa di bandingkan sama alibaba..menyelamatkan balbadd aja di bantu sinbad

      • Blank

        gan,jangan lupakan tujuan si arba

        • Angga21ification

          Ane juga ga tau apa tujuan arba..ane tau nya tujuan sinbad..chapter nya mkin tambah penasaran

  • ghafar fatih

    Pada bilang ngeyel gimana sih? Apa pada gak bisa ngerti alur cerita ya? Itu mata sinbad udah kebuka. Dia ke istana suci tujuannya udab bukan tujuan jadi dewa lagi. Dia mau mempercayakan generasi selanjutnya ke Alibaba

  • MPandu Dwi Putra

    Gw tetap percaya sama sinbad, karna gw yakin di sini peran sinbad bukanlah antagonis :v
    Dia (sinbad) pasti ada pemikiran lain untuk mengatasi masalah ini…
    Next chapter~

Partner : Oploverz | Silveryasha | Mangafire | Mangaku | Pecinta Komik | Mangacan | Komikstation | Neumanga | NilaiTP | Komikfox | Achanime | Mangashiro
Top

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]